Sabtu, 03 Mei 2008

5:51 am
Written on January 16, 2008 – 9:28 pm | by Lee Jhon | link buildingHeyy yaaa !!! Sekarang bukan waktunya download poto poto chika telanjang atau cinta laura lagi bugil !! Sekarang jamannya download lagu lagu indonesia ! *halah… Sekarang waktunya buat para bloger yang berburu dollar !!
Punya website ? tapi pengen cari blog atau backlink yang bagus ? Yup… Kalau mas Tetangga bilang see, web atau blog kita bakalan seperti rumah di tengah danau yang penuh dengan piranha kalau gak punya backlink. Bener bener gak ada gunanya kontent bagus kalau promonya kurang… Ups… kontent bagus ada gunannya, cuman gak bakalan maksimal kalau gak ada promo dari sang empunya blog atau website.
Kalau bener bener pengen dapet back link. Sudah seharusnya back link atau situs yang ngelink ke kita itu one way aja, atau bahasa kerennya no repricoral link. Atau dengan kata lain ada yang ngelink ke kita tapi kita gak ngelink ke dia (*sang yang memberikan link). Biasanya kalau tempat tempat yang kayak ginian adalah berbayar. Yup berbayar ! Tapi sekarang gue pengen kasih tau negh… Tempat cari link yang gak berbayar, One way aja. Ini dia…
qassia

Konklusinya, kita bakalan dapet banyak link darisana. Qassia yang bakalan membantu site kita terindex di google. negh gue copas dari F.A.Q nya :) Read the rest of this entry »


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

Tidak ada komentar: